Thursday, November 06, 2008

UJIAN TEKNIK KOMUNIKASI ARSITEKTUR 1 (SELESAI)

Ujian Mata Kuliah
Teknik Komunikasi Arsitektur
Pemberitahuan Tugas : Jumat, Tgl. 30 Oktober 2008
Tes Tempo Cepat : Jumat, Tgl. 7 Nopember 2008
Sifat : Tugas Rumah
Dosen : Heru Subiyantoro, ST., MT.



SKETSA HITAM PUTIH SURABAYA

Dalam tugas untuk Ujian Tengah Semester ini anda diwajibkan menggambrakn sketsa sebuah kondisi lingkungan nyata. Sketsa dapat dilakukan dengan sketsa langsung ditempat pengambilan gambar atau dengan merekam terlebih dahulu dalam sebuah potret melalui kamera.
Teknik sketsa dengan tangan bebas , tanpa penggaris. Tujuan dari tugas ini adalah melatih kepekaan tangan bebas sehingga dapat melakukan penerjemahan rancangan kedalam media grafis secara langsung. Alat yang digunakan adalah pensil hitam, yang mempunyai kategori 2B , 3B, 4B, keatas.
Selain tugas dengan tempo lama juga akan dilakukan tes tempo cepat. Fungsi tugas tempo cepat ini untuk mengukur kecepatan melakukan sketsa dan melakukan validasi terhadap coretan sketsa peserta ujian.
Obyek yang diambil adalah sekitar monumen Tugu Pahlawan Surabaya dan sekitar jalan Basuki Rahmat atau Tunjungan Plaza. Obyek obyek seperti bioskop, bank dan kantor pos merupakan obyek yang bagus untuk di gambar.

PENGUMPULAN TUGAS : HARI JUMAT (JADUAL TEKNIK KOMUNIKASI ARSITEKTUR) 30 OKTOBER 2008 JAM 10.00 -11.00 WIB. SEDANGKAN TES TEMPO CEPAT DILAKUKAN SESUAI JADUAL TEKOMARS 1 JUMAT 7 NOPEMBER 2008.

No comments: