Tuesday, March 11, 2014

Ketentuan Mengikuti MK SAT 1 dengan Elearning

Untuk semua mahasiswa peserta mata kuliah Sains Arsitektur dan Teknologi 1 (SAT 1) diharap memperhatikan beberapa ketentuan dibawah ini.
1/ Setiap mahasiswa dianggap mengikuti mata kuliah SAT 1 , jika sudah terdaftar secara online di situs elearning MK SAT 1.
2/ Setiap mahasiswa wajib mengakses akun masing-masing di www.elearning.upnjatim.ac.id untuk mendapatkan materi dan pengumuman dari dosen pengampu MK SAT 1.
3/ Setiap Mahasiswa peserta MK SAT 1 dianggap sudah mengetahui kelas dan kewajiban yang sudah diberikan pada saat tatap muka awal perkuliahan MK SAT 1 di kelas pada tgl. 4 Maret 2014 (kelas B) dan 5 Maret 2014 (kelas A).
4/ Setiap Mahasiswa hanya boleh membuat 1 (satu) akun yang terdaftar di kelas MK SAT 1. Jika terdapat lebih dari 1 (satu) akun maka mahasiswa WAJIB melapor pada dosen pengampu memberitahukan akun yang aktif digunakan dan dosen pengampu berhak untuk menghapus salah satu akun tersebut.
5/ Setiap Mahasiswa peserta MK SAT 1 di-WAJIB-kan melakukan presensi pagi hari secara manual sesuai waktu jadual MK SAT 1 bertempat di ruang dosen (pak Wandi)
6/ Jika ingin melakukan tatap muka secara langsung dengan dosen pengampu silakan menghubungi di ruang kerja Jurusan DKV lantai 2 gedung Giri Yasa.
7/ Penilaian keaktifan mahasiswa dilakukan secara online merujuk pada : keaktifan mengkases akun elearning, download materi yang dilakukan, keaktifan membuka link rujukan yang diberikan, keaktifan berdiskusi(bertanya dan menjawab) di forum online elearning, mengirim berkas digital hasil tugas dan evaluasi, dan tugas lain dari dosen pengampu.
8. Dosen pengampu tidak akan memberikan DISPENSASI apapun untuk mahasiswa yang tidak melakukan ketentuan ini termasuk kurang jumlah presensi untuk ikut ujian.
9/ Dengan mengikuti perkuliahan online ELEARNING ini mahasiswa dianggap SETUJU dengan semua ketentuan yang diberikan oleh dosen pengampu MK SAT 1.


Ttd Dosen Pengampu MK SAT 1
Heru Subiyantoro ST., MT.

No comments: